Workshop Penyusunan Risalah Budaya Kinerja 2018

Workshop Penyusunan Risalah Budaya Kinerja 2018

18/04/2018 0

Surabaya, Bertempat di Ruang Rapat Hayam Wuruk Lantai VIII Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur diselenggarakan Worshop Penyusunan Risalah Budaya Kinerja 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. Acara yang digelar pada hari Selasa, 17 April 2018 oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 peserta dari OPD Provinsi Jawa Timur dan Bagian Organisasi Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur, dengan tujuan memberikan bekal pengetahuan kepada para peserta Workshop dengan harapan kedepan dapat menyusun Risalah Budaya Kinerja maupun penerapannya diwilayah masing-masing.

Acara yang dilaksanakan tanggal 17 April tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Pengembangan Kinerja dan Kepegawaian Bapak Dwi Suyantono, SH, MM. Dalam sambutan diantaranya beliau menyampaikan bahwa Program Budaya Kinerja merupakan bagian dari 8 (delapan) area perubahan Reformasi Birokrasi. Selanjutnya diharapkan melalui Program Budaya Kinerja dapat meningkatkan Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Kota di Jawa Timur.

Sementara itu dalam acara tersebut turut hadir beberapa Narasumber diantaranya dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Bapak Ramliyanto, SP, MP, dari PT. SEMEN INDONESIA (Persero) diwakili oleh Bagian Innovation Management Bapak Mochamad Kharis, ST, MMT dan Praktisi Bapak Adolf Willem Talakua, ST.