Sosialisasi Penerapan Budaya Kerja bagi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur

CHANGE INTO ACTION

Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur melalui Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja, Rabu (03/03), melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Budaya Kerja bagi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur. Acara dibuka oleh Kepala Bagian Reformasi Birokrasi, Bapak Nana Fadjar Prijantoro, S.H, M.Si mewakili Kepala Biro Organisasi, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si. Acara sosialisasi dilakukan secara daring dan diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Unit Pelaksana Teknis Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja menyampaikan bahwa budaya kerja merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi, khususnya pada area manajemen perubahan yang diharapkan dengan terciptanya budaya kerja yang positif dapat menghasilkan birokrasi yang akuntabel dan bersih melayani.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan tentang tahapan pengembangan budaya kerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang mana masing-masing Perangkat Daerah harus mempunyai perilaku utama yang diturunkan dari nilai-nilai CETTAR, yang merupakan tagline Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan tagline CETTAR akan selalu bekerja cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel, serta responsif dalam melayani masyarakat.