Bimbingan Teknis Evaluator SAKIP, Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas disertai dialog interaktif dengan KemenPANRB

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, hari ini (29/05) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Evaluator SAKIP, Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas disertai dialog interaktif dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). Bimbingan Teknis ini diikuti oleh Tim Evaluator SAKIP dan Kelompok Kerja (POKJA) Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang hadir secara langsung serta Inspektorat Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang hadir secara daring.

Hadir secara daring pula Sekretaris Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (RBKUNWAS) KemenPANRB, Bapak Didid Noordiatmoko, Ak, MM dan Pejabat Fungsional Perencana Ahli Madya, Bapak Aan Syaiful Ambiya sebagai narasumber.

Mengingat kondisi pandemi COVID-19 saat ini, maka seluruh rangkaian evaluasi nantinya akan dilaksanakan secara daring. Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi tahun ini akan dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap. Tahap I akan dilaksanakan bulan Juli - Agustus 2020, sedangkan Tahap II akan dilaksanakan bulan Oktober 2020.