Sosialisasi Budaya Kerja pada Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur melalui Bagian Reformasi Birokrasi hari ini (02/06) melaksanakan Sosialisasi Budaya Kerja pada Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui video conference. Acara dibuka oleh Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si dengan dihadiri secara daring oleh peserta yang terdiri dari Pejabat Eselon IV dan Pelaksana yang menangani Budaya Kerja. Sosialisasi ini terbagi dalam dua sesi (sesi kedua akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Juni 2020) dengan jadwal bergiliran untuk Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Giat acara ini menindaklanjuti PERMENPANRB RI Nomor 39 Tahun 2012 tentang Pedoman Pengembangan Penerapan Budaya Kerja dan Peraturan Gubernur Jawa Timur Nomor 75 Tahun 2014 tentang Pedoman Pengembangan Penerapan Budaya Kerja di Jawa Timur.

Tahun ini Budaya Kerja bersinergi dengan Reformasi Birokrasi dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 (KOVABLIK JATIM 2020). Dalam sosialisasi disampaikan mengenai format baru Risalah yang ringkas dan pengiriman dokumen secara paperless. Diinformasikan juga bahwa pada tahun 2020 akan tetap dilaksanakan kompetisi Kelompok Budaya Kerja (KBK) Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur yang penilaiannya melalui video before - after dan dokumentasi lainnya.