Rapat Percepatan Penyelesaian Evaluasi Jabatan di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Percepatan Penyelesaian Evaluasi Jabatan di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selasa, 3 November 2020. Rapat dibuka oleh Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan, Bapak Drs. Supriyadi, M.Si. Peserta yang hadir merupakan admin/operator yang menangani aplikasi e-ANJAB pada masing-masing Perangkat Daerah.

Giat ini menghadirkan narasumber dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur serta Tim Ahli dari Universitas Brawijaya Malang dengan materi yaitu teknis operasional aplikasi e-ANJAB, pendalaman aplikasi e-ANJAB dengan metode praktek langsung dan tanya jawab.

Rapat ini bertujuan untuk mendukung percepatan penyelesaian penyusunan evaluasi jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.