Rapat Rencana Kerja dan Inovasi Biro Organisasi Setda Prov. Jawa Timur Tahun 2021

Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si, hari ini (14/01), memimpin Rapat Rencana Kerja dan Inovasi Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2021 yang diikuti secara daring oleh seluruh Pejabat Struktural dan Analis dari tempat kerja atau kediaman masing-masing.

Rapat ini membahas program kerja selama satu tahun ke depan dan inovasi yang menjadi suplemen dari percepatan program kerja tersebut. Bapak Kepala Biro menyampaikan bahwa inovasi dimulai dari identifikasi masalah berdasarkan data yang valid, kemudian menggunakan metode analisis sebagai contoh analisis SWOT untuk menemukenali kemungkinan-kemungkinan yang berkaitan dengan pengembangan inovasi.

Pertemuan secara virtual merupakan agenda rutin Bapak Kepala Biro beserta jajaran dalam rangka koordinasi dan sinergitas program kegiatan untuk menjembatani jadwal kerja work from office dan work from home, serta merupakan salah satu bentuk sharing knowledge antar Bagian guna meningkatkan kompetensi seluruh pegawai pada Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.