Rapat Inovasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Jawa Timur

Hari ini (19/01), Kepala Bagian Tatalaksana, Bapak Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP, M.IP mewakili Kepala Biro Organisasi, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si mendampingi Asisten Administrasi Umum, Bapak Drs. Abimanyu Ponco Atmojo, M.M mengikuti secara virtual Rapat Inovasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa.

Pada rapat tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Ir. Drajat Irawan, M.T serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Bapak Dr. Mas Purnomo Hadi, M.M menyampaikan beberapa Inovasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Guna mendukung pelaksanaan inovasi tersebut, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Koperasi dan UKM menjalin kerjasama dengan beberapa instansi terkait seperti Pusdatin Kementerian Perindustrian, BPS Provinsi Jawa Timur, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur serta para pelaku usaha.

Ibu Gubernur berharap kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Koperasi dan UKM untuk melaksanakan percepatan inovasi karena beberapa tahun kedepan diperkirakan sebagian besar kegiatan perekonomian akan berbasis digital.