Rapat Inovasi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur

Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si hadir secara virtual pada Rapat Inovasi Perangkat Daerah Provinsi Jawa Timur oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, RSUD dr. Soetomo, RSUD dr. Saiful Anwar Malang, dan RSUD dr. Soedono Madiun yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa, Rabu (20/01).

Moderator pada rapat ini, Asisten Administrasi Umum, Bapak Drs. Abimanyu Ponco Atmojo, M.M dan turut hadir Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur, serta Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Inovasi yang direncanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, RSUD dr. Soetomo, RSUD dr. Saiful Anwar Malang, dan RSUD dr. Soedono Madiun pada tahun ini masih terfokus pada penanggulangan pandemi COVID-19 di Provinsi Jawa Timur.

Ibu Gubernur berharap dengan adanya beberapa inovasi yang akan dilaksanakan dapat menekan angka penyebaran COVID-19 di Jawa Timur. Selain hal tersebut, Ibu Gubernur juga berpesan untuk memberi perhatian khusus terhadap kasus bayi stunting di Jawa Timur.