Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan

Mewakili Gubernur Jawa Timur, Biro Organisasi hadir dalam acara Grand Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan yang dihelat pada hari ini, 10 Februari 2021. Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Bapak Tjahjo Kumolo yang hadir secara virtual serta Bupati Lamongan, Bapak H. Fadeli, S.H, M.M, Wakil Bupati Lamongan, Ibu Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M, M.HP, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan beserta jajaran FORKOPIMDA yang hadir secara langsung di kantor Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyampaikan bahwa dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Lamongan akan meningkatkan budaya untuk melayani, yang akan menjadi simbol hadirnya pemerintah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan yang diberikan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan diharapkan mengedepankan pelayanan berbasis teknologi informasi dimana dalam memberikan pelayanan tersebut wajib menggunakan aplikasi, seperti pelayanan terkait perizinan.

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lamongan menyediakan 34 layanan dari Perangkat Daerah dan instansi vertikal di Kabupaten Lamongan.