Audiensi Tim Pusat Studi Pelayanan Publik Universitas Airlangga

Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Tatalaksana, Bapak Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP, M.IP menerima audiensi Tim Pusat Studi Pelayanan Publik Universitas Airlangga, Kamis, 11 Februari 2021. Hadir dalam acara tersebut perwakilan Tim Pusat Studi Inovasi Pelayanan Publik Universitas Airlangga, Bapak Fahrul Muzaqqi, S.IP, M.IP.

Pusat Studi Inovasi Pelayanan Publik Universitas Airlangga merupakan hasil kerja sama antara akademisi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait inovasi pelayanan publik. Latar belakang didirikannya Pusat Studi Inovasi Pelayanan Publik Universitas Airlangga adalah karena hadirnya inovasi di Indonesia yang belum merata dan inovasi yang bermunculan didominasi oleh Jawa Timur. Diharapkan dengan adanya Pusat Studi ini, lebih banyak inovasi yang tumbuh di Indonesia dan Jawa Timur pada khususnya.

Dalam rapat tersebut, Bapak Kepala Biro Organisasi menyampaikan pentingnya pengembangan grand design pelayanan publik untuk Jawa Timur, salah satunya menjalin kerja sama dengan stakeholder terkait dalam rangka inovasi pelayanan publik.