Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

Sebagai upaya memberikan keseragaman pemahaman dan tindakan dalam percepatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Jawa Timur sebagaimana Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024 dan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi Tahun 2024, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 pada tanggal 28 Maret 2024 bertempat di Ruang Aria Wiriaatmaja Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur

Kegiatan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. AKH. JAZULI, S.H., M.Si. didampingi Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. KURNIAWAN HARY PUTRANTO, S.T., M.Si.

“Indeks Reformasi Birokrasi Jawa Timur merupakan tanggung jawab kita bersama. Seluruh Perangkat Daerah terlibat dalam Indikator-indikator penilaian Reformasi Birokrasi. Sehingga kita harus menjalin kerjasama yang baik, mulai dari menyusun rencana aksi baik, melaksanakannya dengan bersungguh-sungguh serta melaporkan perkembangannya secara berkala kepada Gubernur melalui Inspektorat Provinsi Jawa Timur”, ujar beliau saat menyampaikan sambutan.