Penutupan Program Kerjasama Proyek TRANSFORMASI

Terima Kasih TRANSFORMASI.

Hari ini (17/11), Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Tatalaksana, Bapak Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP, M.IP menghadiri secara daring acara Penutupan Program Kerjasama Proyek TRANSFORMASI antara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan para mitra kerja yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

TRANSFORMASI merupakan proyek kerjasama Kedutaan Besar Republik Federal Jerman dengan Pemerintah Republik Indonesia termasuk dalam hal ini dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk konsentrasi kerjasama pembangunan yang salah satunya terkait pemerintahan yang baik dan jejaring global.

Bagi Jawa Timur, GIZ TRANSFORMASI merupakan partner strategis yang membantu mengembangkan inovasi pelayanan publik di Jawa Timur diantaranya keterlibatan dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur (KOVABLIK JATIM) dan pengembangan Jaring Informasi Pelayanan Publik (JIPP).