Workshop, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan Indeks Daya Saing Daerah (IDSD)

Kepala Bagian Tatalaksana Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak Rachmad Wahyu Kurniawan, S.STP, M.IP mewakili Kepala Biro Organisasi, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si menjadi Moderator dalam kegiatan Workshop, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan Indeks Daya Saing Daerah (IDSD) di Hotel Luminor, Selasa, 8 Desember 2020. Hadir sebagai narasumber, Plt. Direktur Sistem Inovasi Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional, Ibu Prof. Dr. Paulina Pannen, M.Ls.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur ini merupakan agenda Evaluasi Pelaksanaan Penganugerahan IDSD Tahun 2020 serta Persiapan Pelaksanaan IDSD Tahun 2021 yang akan dilaksanakan sosialisasi pengisian aplikasi indikator IDSD. Diharapkan seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur mengisi aplikasi IDSD guna mendorong stakeholder terutama pelaku dan penggerak inovasi di daerah untuk menemukan ide dan meningkatkan kerjasama antar unsur inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan tagline CETTAR akan selalu bekerja cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel, serta responsif dalam melayani masyarakat dan akan terus berinovasi di segala bidang.