Monitoring dan Evaluasi Pembayaran TPP di Lingkungan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2024

Jumat, 8 Maret 2024, Tim Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri diterima oleh Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, dalam hal ini diwakili Kepala Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan.

Tim Monev Kementerian dalam Negeri dipimpin oleh Bapak Jose Rizal, S.STP, M.Si (Kepala Bagian Kelembagaan dan Analisis Jabatan) hadir di Jawa Timur untuk melaksakan kegitan Monitoring dan Evaluasi Pembayaran TPP ASN Tahun Anggaran 2024. Hadir dalam kegiatan dimaksud terdiri dari Tim TPP Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan 13 Tim TPP Pemerintah Kabupaten/Kota.

Kegiatan Monev ini bertujuan untuk melihat kendala/ permsalahan yang ada di daerah, sehingga penerapan pembayaran TPP ASN di daerah khususnya di Jawa Timur dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak terlambat, Kementerian Dalam Negeri mengupayakan rekomendasi TPP bisa selesai sebelum cuti hari raya idul fitri. Dalam kegiatan ini juga pemerintah daerah diminta data permasalahan yang ada dan saran perbaikan bagi Kementerian Dalam Negeri sebagi upaya perbaikan pada kebijakan TPP yang akan datang.