Asistensi dan Pendampingan Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020

Asistensi dan Pendampingan Percepatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur hari ini (14/05) dihadiri oleh seluruh Biro di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur dan 5 (lima) BAKORWIL Provinsi Jawa Timur. Unit Kerja Biro yang diusulkan untuk melakukan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Tuntas sudah Asistensi dan Pendampingan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang dimulai dari tanggal 11 Mei lalu. Seluruh Perangkat Daerah beserta Unit Kerja yang telah diusulkan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), telah mendapatkan informasi terbaru. Semoga bisa langsung mendapat tindak lanjut demi perbaikan masing-masing Unit Kerja.

Agenda selanjutnya adalah verifikasi awal bagi Unit Kerja yang telah mengajukan pengusulan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) maupun WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) melalui link https://bit.ly/PengusulanUnitKerjaZI

See you soon Reformers JATIM!