Audiensi Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB dalam rangka Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Jawa Timur

Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur beserta Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Bapak M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si mendampingi Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa menerima Audiensi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Ibu Noviana Andrina, SH, M.AP beserta jajaran dalam rangka Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Jawa Timur pada hari Rabu, 9 September 2020, di Gedung Negara Grahadi.

Ibu Deputi mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang selalu menjadi pelopor inovasi dan menjadi rujukan daerah lain dalam pengembangan inovasi, diantaranya pembangunan Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan GIZ-Jerman. Ibu Deputi juga menyampaikan bahwa tahun ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menggandeng Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan leading sector Biro Organisasi untuk menjadi Tim Evaluator Pelayanan Publik Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama pula Ibu Gubernur menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan tagline CETTAR akan selalu bekerja cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel, serta responsif dalam melayani masyarakat dan akan terus berinovasi di segala bidang.